Minggu, 20 Februari 2011

PINDAH KELAS yuk


Dear deary…
Hari ini kepastian gue bakal pindah kelas kuliah. Awalnya gue kuliah malem dan sekarang gue mau ngurus mutasi jadi pagi. Fiuhh… berat banget sebenernya, tapi mau gimana? Gue udah gak pewe sama keadaan kelas. Yang ada gue gak mood belajar. Daripada nilai gue makin anjlok. So gak ada salahnya kalo gue pindah kelas, right?
Okelah mulai sekarang gue bakal mulai hidup baru gue. Kenapa hidup baru? Oke gue akan cerita sedikit.
Gue masuk kuliah bulan September 2010. gue ambil kuliah malem di salah satu akademi swasta di daerah Jakarta Pusat. Gue ambil jurusan advertising ( periklanan ), kenapa periklanan ?
  1. gue alumni SMK multimedia di sebuah SMK RSBI di daerah Jakarta Timur
  2. gue udah terlanjur jatuh cinta sama yang namanya “desain grafis”
  3. yg gue tau kalo berkecimpung di dunia periklanan itu bakal ngasilin pendapatan yg lumayan ( gak matre gak idup coy )
  4. gue pengen nyalurin ide gue yg kadang kagak kesalur ( padahal jarang banget punya ide –“ )
ya itu deh sedikit alesan gue milih jurusan gue sekarang. Gue mulai beradaptasi sama temen – temen baru gue, mereka asik – asik baik pula. Gak nyesel sih masuk situ ( awalnya doang ). Kisah miris gue bermula ketika gue kenal dengan seorang cowok ( eh gatau sih kelaminnya apaan ) di kelas gue. Sebut aja namanya bunga ( eh salah ) sebut aja si WINDU ( ahaha apaan banget sih gue ).
Awalnya sih Cuma curhat – curhatan aja , gatau kenapa kita bisa deket eeeennnnn JADIAN ( mimpi apaan gue suka ama orang kaya lo –“ ). Oke awalnya gue sayang sama lo. Lo baik dan blab la bla…. Sampe akhirnya kedok lo kebongkar nyeeeeeeeeeeeeeeeet!!
En akhirnya lo sama gue putus ( ALHAMDULILLAAAAAAAAH ….. ) hahaha jahat ya gue ? bodo amat.
Eh tapi. Semenjak kita putus, temen – temen di kampus agak beda sama gue, mereka banyak yg ngehindarin gue, ada juga yg sampe ngeblock FB gue, gatau kenapa sebabnya.
Ini factor utama disamping beberapa factor lain yg ngedukung niat gue buat pindah kelas. En well.. gue mau mulai hidup baru, sama temen – temen baru, dosen – dosen baru en pastinya pengalaman baru.
Gue bakal kangen kaliaaan ( temen lama di kelas yg lama ). Gue bakal kangen kalian. Walopun ada dari beberapa kalian yg seneng kalo gue pindah, tapi jujur ya gue sedih banget kehilangan kalian. Hiks hiks. Jaga diri ya… jangan bandel ( lah ? )
Oke gue mulai ngaco ngomongnya. Udahan dulu deh ya. Bye…. T_T eh malah nangis udahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…. Oke *brb beli tissue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar