Rabu, 23 Februari 2011

AKBAR ODI :*

Namanya Akbar Odi, panggilannya Odi. Cowok kelas XI SMK SR di Jogja jurusan Animasi. Walopun umurnya masih 16 taun, tapi dia dewasa banget. Bisa nyesuain keadaan sama situasi yg ada. Baik banget dia. Paling bisa nunjukin kalo dia sayang sama gue dengan cara yang simple.
Dia belieber guy indonesia yg lagi nangis darah garagara gak bisa nonton konser JB haha. Dia lucu apalagi kalo ngomong ''yaudah'' gue selalu ngakak dengernya.
2minggu udah gue sama dia. Seneng, sedih, kesel, marah, kecewa, semua campur jadi satu.
Dia sering nyanyiin gue lagu JB yg gue sendiri gak tau artinya terus ntar dia bilang kalo gue bego *awas ya lo yang
Dia gak pernah ngeluh jadi orang. Selalu aja bisa bikin gue ketawa. Seneng banget bisa disamping dia.
Thanks di, your my best now.
I'm loving yaa....
And i hope we'll never end :D
I'm missing yaa so much *
@dioddie :p

1 komentar: