Minggu, 20 Februari 2011

minus but MORE THAN PLUS

~ dia itu cuek sama cewek
~ dia itu dingin banget sama orang
~ dia itu bawel
~ dia kadang pendiem
~ dia nyebelin
~ dia susah diatur
~ dia keras kepala
~ dia suka bikin aku nangis
~ dia itu.....aaaaaaaaaaaa
dari sekian banyak minusnya .... tapi sejuta lebih plusnya
~ dia emang cuek dan dingin sama cewek. Tapi sama aku? Dia perhatian banget
~ dia emang bawel dan susah diatur ditambah keras kepala . Tapi buat aku? Dia itu ngejaga prinsipnya banget , dia emang bawel kalo aku gamau makan :s itu semua demi kebaikan aku
~ dia emang pendiem. Tapi itu semua ada disaat aku mulai marah. Dia bakal diem dan ngebiarin aku ngebacot gajelas karna dia gamau aku sama dia berantem.
~ dia itu AKBAR ODDIE :D
orang yg paling aku sayang, he's complete my life :*
aku gak bakal rela kehilangan dia, demi apapun juga, aku sayang dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar