Rabu, 23 Februari 2011

23 FEBRUARI 2011

Dear diary….
23 February 2011 gue gak pernah kebanyang dalam hidup gue bakalan kaya gini jadinya.
Tabungan gue ilang :’( gak banyak sih sekitar Rp. 2.000.000.00,- tapi yang bikin nyeseknya itu duit hasil kerja gue di sebuah apotek di bilangan bekasi.
Nangis… Cuma itu yang bisa gue lakuin, gue gak bisa apa – apa lagi. Yah gue Cuma manusia biasa. Gue Cuma bisa berserah sama tuhan atas apa yang gue alamin.
Gue sadar dibalik semua ini tuhan pasti nyiapin hal indah yg gue gatau kapan, gue Cuma bisa nunggu sampe keajaiban itu dateng ke gue. Ya allah sumpah sih masih agak nyesek sama kejadian ini. Gue Cuma bisa share sama kalian yg baca, dimanapun lo berada, plis waspada. Hidup kita selalu dikelilingi oleh dua orang yg sifatnya berbeda. Ada yg baik ada yg jahat. Sekedar mengingatkan sesame manusia gak salah dong ?
Okelah sekian aja. “Pengalaman mengajariku segalanya – iklan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar