Minggu, 20 Februari 2011

PART I


Dear diary….
Besok aku sebulan sama odi. Gak kerasa banget ya ( padahal ngerasanya udah lama banget ) ha ha ha …
Odi tuh baik banget loh dear. Dia sabar banget ngadepin aku yg manjanya minta ampun. Dia juga sabar banget ngadepin aku yg emosian. Dia juga sabar banget ngadepin sifat negative aku. Pokoknya dia itu luar biasa dear…
Setiap aku marah sama dia, dia selalu berusaha ngehindar dari aku. Alesannya supaya gak memperkeruh suasana. Ya allah dia sabar banget deh pokoknya.
Pernah aku cemburu sama dia, tapi dia malah matiin hape dan baru besok paginya nyalain hape Cuma biar dia gak emosi sama aku… subhanallaaaaaah :,) pengen nangis sumpah kalo inget kebaikannya dia.
Oh ya dear, aku sama odi kan LDR . dia di jogja sedangkan aku di Jakarta, tapi gatau kenapa aku ngerasa dia itu deket banget sama aku. Aku selalu ngerasa dia disamping aku nemenin aku :,) walopun Cuma sebatas telpon tapi IT’S ENOUGH !!!
Aku ngerasa dia selalu ada disaat aku butuh, walopun kenyataannya jarak kita berdua jauh banget…. Bayangin laaah Jakarta – jogja …. Well, aku Cuma bisa mantengin fotonya kalo aku kangen sama dia. Tapi itu cukup buat aku. Aku gamau minta lebih. Dia terlalu baik buat aku… saking baiknya dia, kadang aku jahat sama dia. Aku sering banget bikin dia bete …. Sering banget dear… kadang aku nyesel tapi selalu belakangan nyeselnya…. Odi maafin putri yaa….
Putri saying sama odi. Cinta malah :**
Di first aniv kita ini, aku berharap kita bisa selamanya … amin ya allah.
Lebay sih kayanya tapi kenyataannya putri gamau kehilangan odi. Gamau, garela dan gak akan pernah pengen kaya gitu !!!
I love you so much AKBAR ODDIE :D
- 16 January 2011 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar