Rabu, 23 Februari 2011

╭∩╮( -`ω´-メ)

sahabat .
bagi gue itu katakata sakral banget. sbg sahabat harusnya bisa ngertiin sahabatnya yg laen. jangan cuma mentingin ego aja. sahabat itu bukan cuma seneng - seneng .
bukan cuma nongkrong bareng .
bukan cuma di twitter sapa - sapaan .
bukan cuma di facebook wall - wall an .
bukan cuma jadi avatar bareng .
bukan cuma foto bareng beribu gaya .
bukan cuma ada di saat lagi sms an .
tapi sekalinya dibutuhin? ngilang gt aja dengan seribu alasan.
sahabat kah itu?
lo bilang kita sahabat. tapi apa?
gue tau sekarang lo udah hidup enak.
kemanamana naek motor gede yg katanya harganya puluhan juta itu,
di facebook yg minta kenalan atau sekedar say hi sama lo ribuan orang,
nanya nanya hal gak penting tentang BB sama gue *padahal gue punya aja kaga.
ngajak jalan jalan ke Bali.
eh tapi endingnya minjem duit. capeeek deh.

hidup tuh jangan dipaksain non. bakalan sakit hati nantinya kalo lo maksa gt.
gue kasian sama lo. hidup lo terlalu berat buat anak seusia lo, tapi gue keburu ilfeel liat tingkah lo sama orang.
pakean minim udah kaya mau ke clubbing, padahal cuma ke warung.
hayaaaah, sahabat macam apa lo?
gak inget waktu susah siapa yg selalu jadi tisu lo?
gue gak minta balas budi, gue cuma mau lo yg dulu !
yg gak sombong kaya sekarang !
makan tuh EKSIS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar