Minggu, 20 Februari 2011

HAPPY ANIV :*


-          ODDIE wif PUTRI
Pertama kali kenal di awal tahun 2011, berawal dari OPEN FOLLOW di twitter. Aku ikutan OPENFOLL nya @dioddie. Waktu itu sih biasa aja, sampe akhirnya dia minta YM sama anak² twitter yg lagi on. Yaa aku sih jbjb (join bareng) aja. Aku RT (ReTweet) lah ID YM ku ke @dioddie. Id aku di twitter waktu itu @puttlicious ( sekarang jadi @kaputreeey soalnya yg puttlicious ke banned :SSS )
Oke, awalnya di YM biasa aja. Kita chat layaknya orang yg baru kenalan. Dari situ aku mulai tau kalo @dioddie itu namanya odi, anak kelas XI SMK SR di Jogja . jauh yaaaaaaaaaaaa? Bangett…..
Awalnya dia manggil aku kakak, tapi aku gamau karena aku pikir enakan manggil nama, oke lah dia manggil aku putri. Singkat cerita tibatiba aku pengen DC yasuw aku out dari YM dan ninggalin odi.
Keesokan subuhnya sekitar jam 2 malem, kebetulan banget aku lagi gabisa tidur, aku ON YM ( yahoo messenger ) berharap sih ada yg onlen amin. Eh kebetulan banget odi onlen. Ayeeee ada temennya *pikirku dalem hati.
Malem itu odi curhat masalah pacarnya ( waktu itu masih jadian soalnya ). Katanya pacarnya itu overprotect, temen² twitter odi di follow ama pacarnya itu ya mungkin emang pengen deket aja kali yaaa… ya gat au juga sih. Aku Cuma bisa dengerin curhatan odi dan sesekali ngasih saran sebisaku, ya karena aku emang juga lagi ada masalah malem itu. Tepatnya aku baru diputusin sama mantanku. Nyesek… sakit…. Berhubung odi lagi cerita masalah pacarnya itu aku jadi ngerasa punya temen sependeritaan. Hahaha jahat yaaa…
Odi sempet bilang kalo mau mutusin pacarnya, tapi aku sempet larang, aku takut odi salah ambil keputusan, tapi kayanya tuh anak emang batu dia bilang udah yakin. Yaudah aku sih Cuma bisa berdoa yg terbaik buat dia.
Gak kerasa banget udah hamper 2 jam chat YM sama dia, sebelom aku out aku sempet minta nomer hapenya dia, ya iseng sih hehe. Gak nyangka juga dia ngasih nomer hapenya. Singkat cerita kita berdua tukeran nomer hape ahaha.
Besoknya aku sempet sms odi, dia lagi di sekolah, agak males juga sih smsan ama dia, balesnya dikit bangeeeeeeeeeeeeeettt dalem hati aku mikir sok jual mahal lo ! cuih…
Siangnya aku onlen twitter, sumpah agak kaget waktu odi bilang dia putus :O ya allah perasaan baru semalem tuh anak curhat tapi kenapa jadi putus? Ya gatau juga sih ya , aku Cuma bisa diem aja soalnya aku gak ngerti sih hehehe.
Gatau kenapa setelah dia putus dari mantannya itu, kita jadi semakin sering smsan dan mentionan di twitter. Malah aku kaget waktu pertama kali dia manggil aku saying…. OMG plis sumpah aku salting. Bingung dan gak ngerti mesti gimana -.-
Sampe banyak temen twitter aku yg nanya aku jadian sama odi? Aku Cuma bisa senyum sambil bilang”kita temenan” banyak yg gak percaya tapi itu kenyataan.
Lamalama aku mulai suka sama dia, odi kocak orangnya, baik , lucu, bisa bikin aku ketawa. But wait, putri lo sadar dooong dia masih 16 tahun dan lo? 18 tahun puuutttt…. Tapi why not? Sayang gak bisa dipaksa dan dicegah, right?
16 January 2011
YMing w/ @dioddie
Aku sempet nanya2 soal hubungan aku sama dia, tapi… sumpah odi dingin banget jadi cowok. Hellooooo…… gue gugup sumpah. Baru kali ini aku nemuin cowok sedingin dia, oke aku gamau tau aku langsung bilang :
puddpudd@rocketmail.com         : di, aku suka sama kamu
edanodi                                         : aku juga
puddpudd@rocketmail.com         : emm tapi gamungkin ya kita ?
edanodi                                         : gamungkin apanya?
puddpudd@rocketmail.com         : gapapa. Aku pergi aja ya dari kehidupan kamu
edanodi                                         : yah, jangan….
puddpudd@rocketmail.com         : kamu gamungkin suka sama aku
edanodi                                         : kata siapa?
puddpudd@rocketmail.com         : kata aku barusan
edanodi                                         : sok tau, suka ko
puddpudd@rocketmail.com         : so?
edanodi                                         : kita jadian
puddpudd@rocketmail.com         : ha? Bener?
edanodi                                         : iya

ya singkatnya gitu deh kita jadian. Sampe sekarang kita udah sebulan loh… tapi walaupun baru sebulan, udah banyak banget masalah dan masalah yg kita laluin. Walopun kita sempet gak kuat. Tapi…. Cinta yg nyatuin kita.
Aku cinta kamu akbar oddie :* I’ll be the last for you and you’ll be the last for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar